BannerBerita

Dinas Kominfo Dairi lakukan Sertijab di Jajaran Kepala Bidang

Sidikalang – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yakni Kepala Bidang Sumber Daya dan Komunikasi sebelumnya dijabat oleh Hotma Nainggolan digantikan oleh Judit R. P Napitu yang sebelumnya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan.

Sertijab tersebut dilakukan di Ruang Media Center Dinas Kominfo Dairi dan Selanjutnya Hotma Nainggolan akan mengemban jabatan baru di Dinas yang sama Kominfo Kabupaten Dairi yakni Kepala Bidang Infrastruktur Sistem Informasi dan Komunikasi (ISKI).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dairi Aryanto Tinambunan yang hadir pada kesempatan tersebut mengajak Kepala Bidang agar kedepannya lebih meningkatkan kolaborasi antar bidang

“Kedepan kita harus bisa lebih meningkatkan lagi kolaborasi antar bidang yang satu dengan yang lainnya,” Tegasnya.

Tidak lupa beliau mengucapkan selamat bergabung kepada Kabid yang baru sekaligus Selamat bekerja untuk Kabid yang pindah bidang.

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada ibu Kabid dan kepada pak Kabid atas bidang baru yang akan di emban. Mudahan mudahan kedepannya kita bisa semakin kompak serta semakin kreatif, menumbuhkan produk produk kreatif Kominfo ini,” Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Sub Bagian Umum (Kasubag Umum) Denny Tumanggor bersama beberapa perwakilan seperti dari penyiar Radio Republik Dairi dan Designer Grafis yang merupakan dibawah naungan Bidang Sumber Daya dan Komunikasi.

Sebagai Informasi kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut sesuai dengan Pelantikan pejabat dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi, yang dilakukan oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu pada Rabu (2/3/2022) lalu.

Related Articles

Back to top button